DUNIA CWO YNK HARUS DIKETAHUI CWE....."CWO PLAYBOY"


PLAY BOY? Pa an tuh? Pasti kamu2 dah pada tw apa sih play boy. Play:bermain ,boy : anak2.terjemahan bebasnya sie : permainan anak 2 he….ga boz!!;



Gini lo,sbenernya aq mw nulis ini hanya tuk sekedar meluapkan ganjelan didlam hati q ynk selama ini nyangkut ditenggorokan q trus melilit diperutq trus singgah lagi nyesek diparu2 q.dari pada ntar dosa,lebih baik aq cari resuman tetang masalah srius para cwo ini dan akhirnya selesai lah editan nya.(aq ngegabungin pengalaman q,tmen q,tetangga q,sohib q,dan surfing di internet…..jd salah hilap mohon dimaafkan ya…..)


Ehhmmmm….play boy….play boy identik dengan

lelaki ,macho (maunya choba2),trus tampan (tatapan hampa tanpa harapan) ,atletis (atas lebih gede dr pd betis *maksa bgt nulisnya*).trus kaya (kadang2 lytin saya*halah,lebih maksa lagi*)…tp itu sebagian besar az sie…ada juga PGMB(playboy ga modal bgt),ini untuk kelas ynk lebih rendah lgi kasta nya(he….).tp gni dech detilnya ciri2 seowng playboy :

Modalnya untuk bisa dikatakan playboy yaitu (kayanya srius nie,nulisnya):

Klo dilyt dari luar na:
Bodi: atletis, bo! Nggak mesti gede kayak atlit binaraga. kita cwe2 malah eneg lyt cwo berotot gede hiiii…..

Tajir. Ini juga jadi salah satu modal cowok playboy. Dengan uang yang berlimpah, mobil keren, kuda besinya alias motornya juga oke, itu semua modal untuk memikat para cewek. Maksudnya cewek matre, gitu deh.(cwe matre kelaut az….)
face: hayus keyen… one of modal para playboy adalah face ynk keyen abiz. , ga ada yang ancur. Ibarat roti,
nggak ada yang bantat alias kagak ngembang. Tp ini ntuk playboy level atas.ntuk kasta bawahny sie…modal2 putih dikit ato keyen dikit sie laku az,plg klo digratisin..hahaha..mank julan ya?

Sfat n skap na
playboy itu adalah jomblo sejati. Sebabnya jelas, ia nggak betah tetap di satu hati. Beliau g tahan ngeliat bunga2 yank merekah dipot.langsung mw petik az. So, kalo ada cowok yang udah berumur masih ngejomblo besar kemungkinan ia playboy, atau emang owng ynk ga laku dipasaran he….
pantang jatuh cinta. Kalau playboy bilang I love u, itu bukan berarti doi cinta, tapi itu ngebual supaya bisa ngejatuhin cewek buruannya ke pangkuannya. Cewek mana yang tahan dibilangin cinta ama cowok keren? Buat seorang playboy, ngeliat cewek bertekuk lutut adalah sebuah prestasi. Lagian, kalo playboy jatuh cinta itu alamat ia bakal kehilangan kebiasaan gonta-ganti cewek.
Pinter ngomong dan jago PDKT. Mereka tw betul kelemahan cwe tuh adalah dengan rayuan dan sikap ynk ngemong.klo cweny marah dia bisa bgt bikin tuh cwe ktw lagi.mereka ga bisa lyt da cwe mulus dikit,langsung deh pura2 nanya sesuatu dan minta no.hp tuh cwe. malamny dia bkal pura2 sms,to telp ntah tu nanyain apa……az.ych mereka kan jago bgt bicara nya.adaaa…..az bahan bwt menarik tuh cwe larut dlam Dunia mereka
Tebal muka, alias kagak punya malu. Meski udah ketahuan hidung belang, tetep aja doi enjoy dengan statusnya sebagai playboy. Mereka malah bangga klo punya byk cwe githo…ih ih ih….*males bgt lyt tulisan ini*

Trus seorang cwo playboy biasana :


Di awal perkenalan, dia akan jadi seorang cwo yank amat baik dan tulus serta ngemong bgt ama kita.sdikit2 sms to telp walau pun hnya tuk ngomong ‘dah mam blum’ to sms ‘met pagi
cinta….’tp itu hnya akan bertahan ga lebih dari satu bulan DIJAMIN!!!



Berubah menjadi “mister detail”Pertanyaan sederhana anda akan dijawab secara bertele-tele. Terapis perkawinan asal selandia baru Julia Hartley Moore mengatakan bahwa ketika seseorang ingin membohongi anda maka tehnik yang mungkin digunakannya adalah memberi terlalu banyak detail ketika menjawab.

penampilan nya selalu keren klo dilyt dr sudut manapun.baju2nya bermerk,walau pun ga mhal2 amat,trus klo cwo playboy ga pernah punya masalah dgn bau badan coz stok parfum mereka lebih byk dr pd cwe.nach ini pengalaman pribadi nie..:mantan gw ynk ternyata seorang playboy (aq sempet terjebak juga nie makanya berbagi ma kalian ) tiap kli jln ma aq dia ga pernah ketinggalan sm tas kesayangan nya ynk telah q intip isinya dengan diam2 isinya ga pernah

kurang sebotol parfum,sabun mandi,hand body lotion,ma sabun muka plus sebotol air mineral(ga tw bwt ap? Tebak ndiri dech,mlas ngingetnya).nach klo dah gitu………..ini type cwo pa banci ya? He…..(cowy klo ada ynk marah bc tulisan ini )

Dia tidak keberatan bila anda jalan dengan lelaki lain.Maksudnya adalah dia ingin anda juga tidak keberatan bila dia jalan dengan wanita lain

SKSD alias so kenal so dekat.pura2 dah kenal ma kita padahal ini adalah trik untuk bisa menggaet kita az.basiiiiii…….
.

Hapenya sring bgt bunyi. Ntah itu sms biasa to malah telp.klo dah ada ynk calling biasanya ia agak menjauh dikit dr kita pura2 ga jelas denger telp nya.trus kita ga boleh pinjem hpny krn takut kita bkal priksa sms to contct di ynk isiny no.hp cwe smw….hahaha Biasany sie telp datang, dari cewek-cewek yang sudah terjerat rayuannya. Aq pernah ngejebak cwo dgn pinjem no.tmen q trus q sms tuh cwo dgn tulisan gini “eh cwo,kenalan dunk…kmu si ini kan? Gitu)trus apaynk terjadi? Ternyata sidia langsung telp balik….tuh kan ,ga bs dgr to tw ada cwe antenanya langsung kuat sinyalnya.preeet….dasar!!! Berkenalan lalu menyimpan nomor telepon perempuan lain.Dia tidak bercerita siapa wanita yang baru saja diajaknya berkenalan dan menyimpan nomor kontaknya.Waduh, kalo yang ini ko kurang masuk akal yah. Saya yakin tiap lelaki akan memiliki paling tidak seratusan nomor kontak wanita dan ga mungkin pasangannya mesti diceritain satu persatu siapa aja cewe-cewe tersebut.


Tp ada juga cirri playboy ynk ga tyerlalu Nampak alias kasat mata bahwa dirinya sebenarnya playboy cap buaya sungai barito…..:


Dia akan terlihat sperti orang ynk tajir,walaupun sbenernya dompetnya hanya ada uang 10rb doank.tp dia tak akan menampakkan pada kita.tp ujung2nya dia bakal brani pinjem uang sm kita (waspadalah klo kmu merasa lebih kaya to lebih mapan dr pd dia) ntar dia pasti bilang lom gajian to lum dpat kiriman dr ortu to dia bilang spp lom byr,ya…gitu2 dech.ynk pasti ia bkal ngomong sesuatu ynk buat kita kacian ma dia.
Permisif terhadap lelaki lain yang selingkuh.Tiba-tiba dia “menemukan” sebuah alasan untuk memaklumi perilaku pria yang berselingkuh. Apabila anda (wanita) bercerita tentang teman

anda yang berselingkuh, maka kemungkinan dia akan membela si korban.

cwo CASANOVA tidak pernah tepat janji. cba liyat pas kencan kedua to ketiga,lyt siapa ynk bkl dtang lebih dulu .km to dia?.
Sering memberi alasan bila dia slah.dia bahkan biasa menyalahkan orng lain klo dia ketwan salah.
Baru kenal tidak sampai seminggu dia sudah berani pegang2 tangan mu,sudah berani nyentuh2 kamu.dia sengaja menggoda km tuk melakukan hal ynk lebih.walaupun km menolak dia ga kan
menyerah.dan klo km ga mw dia bkl lebih cpet mutusin km.klo dah begini ga rugi juga km putusan ma dia. CWO YNK MENCINTAI KITA AKAN SLALU MENJAGA KITA DR HAL2 YNK MEMBUAT KITA LECET OR CACAT (ky brg az ya,tp ini bneran lo…)
apabila gi jln ma kamu dia akan menunjukan betapa machonya dia .tp cba km perhatiin lbh detail klo ada cwe mulus lwt….matanya pasti akan ngelirik kearah tu cwe.trus klo jln ma dia pasti tmen nya da dimn2 palagi tmen cwe.
Cwo playboy Jarang bercerita tentang keluarganya apa lagi mw membawa kamu ktm ibu bapanya.ini emnk ynk sring terjd.tp kdg2 ada juga ynk brni ngajak walaupun hanya basa basi doank. Mulut kata ya dalam hati tidak.
Tidak mengakui eksistensi pasangannya.Ketika ditanya apakah sudah punya pacar, maka dia akan tidak mengakui anda. Itulah ciri-ciri pria ingin selingkuh.
Playboy kabel bangett..

Nach masih ada cwo playboy ynk menyangkal ?


Nasihat cinta kepada para Lelaki Pecundang /petualang cinta/playboy cap kapak to cap palu:



“Cara mencintai wanita yang benar adalah dengan “Menaklukkan hatinya”. Wanita itu amat susah mencintai seorang pria pada kesempatan pertama, kedua, ketiga dst. Tapi sekali hati wanita itu mencintai dia akan sangat susah melupakannya.palagi cwo tersebut juga mencintai dirinya dengan tulus dan apa adanya.Sebagai wanita sejati yang pernah mencintai laki2 dengan ikhlas tp dikhianati, aq begitu amat teramat sangat sedih melihat banyak wanita menangis. aq benci dengan dunia ini karena banyak Lelaki yang menyiksa cewek hidup-hidup (soalnya kalau sudah mati yang nyiksa kan malaikat)…he…Kalimat teakhir aq copy dari blog orng lain tuh…maaf ya ynk terakhir ga kreatif lgi.otak q gi buntu tuk nulis lewbyh….”
Maaf sekali lagi , aq nulis ini hanya untuk share kepada kaum hawa supaya lebih waspada sama lelaki buaya ynk sekarang bertebaran dimana2.trus cwo juga bisa baca biyar tw bahwa jadi kita cwe2 ga suka klo dipermainkan…no more!!!


I never know what the future brings But I know you are here with me now We'll make it through And I hope you are the one I share my life.......





Komentar

Rizal izZe mengatakan…
wadduh gitu yagh .. untunglah aku tdk Playboy .. whehe ..
Tapi ngemeng2 diblog ini aku ky ikut test buta warna yah ... wkwkwkwkw ...
D'rein_alfha mengatakan…
ganti templete lagi ....sbenernya biar tulisan nya ga ngebosenin nie....ViZZ!!
pakacil mengatakan…
waduhh... kalo hape sering banget bunyi, sementara ini pas sekali dengan keadaan saia. apalagi kalau milis masuk macam berondongan pelor.
D'rein_alfha mengatakan…
wch...brarti om da bakat play boy nya nie...beerbahayyyaaaaa.....
h3rsant mengatakan…
saya masih jomblo n suka bawa2 tas tapi saya bukan plyboy tapi memang ga laku aja..hik..hik!
aidicard mengatakan…
tidak satupun ciri2 diatas ada pada diri saya...

lah lalu saya apa ya? ah pokoke saya cowo eh pria sederhana..
Manusiasuper mengatakan…
Untung saya da gitu...
manusiahero mengatakan…
# mansup : imax kan jenisnya beda... jadi kada playboy tapi...

Playboy terjadi karena kita dah punya cewe.. hee mungkin iya mungkin tidak..
Anonim mengatakan…
@ Cwo Playboy itu brrt bermain laki2 ya...berarti cwe yg suka bermain sm laki2 donk.....

Aku dikatakan sbagai playboy sngt tersinggung sekali, karena aku buka playboy, aku sngt menghargai sm perasaan wanita....
Anonim mengatakan…
alex berkata : stju pendapat anda memmg seoran play boy ttidak pernah puas,dan selalu mempermainkan cwe....
doakan saja mga kena karma

by alex sume
CR7 mengatakan…
semua kembali kepada pribadi masing2.. salah satu hal kenapa cowo menjadi playboy karena ada satu kejadian di masa lalunya yang sakiti gara2 cewe..

btw, kalo boleh menyarankan, warna teksnya diseragamkan saja.. jujur.. tiap kali baca postingan rain, pasti mataku berkunang-kunang.. maaf bila ada salah ngomong... hanya saran aja...
D'rein_alfha mengatakan…
@h3rsant:jgn gitu punk,setiap org pasti akan menemukan jodohnya kelak.....*ciee....so bijak nie*
@aidicard:pria sederhana ynk baik hati & tidak sombong!!(lima ribu belain...)
@manusiasuper:untung anda ga gitu.
@manusiahero:say no to drug!!ga nyam2kali ya
@freedomcholyck:percayalah..km bukan playboy,,VIZZ!!
@alex:km dendam bnay kh ma cwo lex?
@CR7:u txt sengaja ngetes mata ynk baca sie normal pa ga om ai.....
thanks 4 all
Wawan mengatakan…
Sebuaya-buayanya lelaki, buaya lagi wanita,

Lelaki apa tuh yg bawa tas tapi isinya begituan. iiiiiiii

sekali tambahan palyboy itu biasanya nongkrong sama teman2 ngomongin mslh ce yg TIIIIIIT
Anonim mengatakan…
rain...... tulisan mu full color...
mpe mata ku melotot... *geleng2 kepala*
m mengatakan…
lam kenal aja ya
artikel nya oke...walau penuh warna warni
D'rein_alfha mengatakan…
@wa2n:prasaan ga da dech lagu wanita buaya darat,busyet....he...
@benkyongeblog:anggap az nie ciri khas postingan sy..he..*tangan bersilang didada* VIZZ!!
@M:lam kenal balik...:-)
Amir Stanishev mengatakan…
se playboy-playboy nya cowok, gak ada yang ngeluarin umat manusia dari surga, ga bikin runtuh imperiun seperti roma, bagaimanapun juga, efek destruktif playboy masih lebih kecil dibanding wanita bukan playgal, gimana yang playgal ya?? hehehehehe
Yang Jelas Ane Bukan Playboy... Ga Masuk Kriteria hahaha...
D'rein_alfha mengatakan…
@amir : playgal? play:bermain gal : galasin...so play gal:bermain galasin
@PMM : tenang az boz,klo anda bukan masuk krteria..he.....
Anonim mengatakan…
play: main
gal: geli-geli gatal girl..
play girl: cewe suka main geli-geli dan seidki gatal.. :P
hidup playboy hidup play boy hidup play boy... sejahat-jahatnya playboy masih lebih baik dari sebaik-baiknya cewe!! heuehueheue :p
eh.. btw, keep your blog warna-warni, it's cool.. masa harus sama ma yang laen.. yang penting kontras.. semangat! hidup playboy
zul mengatakan…
Mmmh jadi klo misalnya lama ngejomblo dibilang playboy ya,ato yang kagak laku2,duuh cape dueh..Tapi klo misalx tu cow jmblo krna pgen mnahan dri aj,ato ga kpgen pcaran,sbenarnya tu cow normal,ia juga ska ma yg nmax cew,tp ia bsa mgelola cintax,ciiyee gya bget..Lgipula cnta kan ga harus mmiliki..Lam knal ya..
ichal mengatakan…
kalau saya...gimana..
as'saiyna mengatakan…
aduh gw bingung gimana yah caranya ngadepin co gw yang salu bikin gw bingung.,.,.,.,.,.gimana carnya gw ngadepin co gw yang agresif ini.,.,.y sebenernya sih gw pengen bgt putus ma co gw tu.,.,.tapi gw terlanjur sayang ma diya.,.,.,.tapi gw juga pengen gbt diya berubah.,.,ada yang punya saran ga.,.,?? (tolongin aku yah)
Anonim mengatakan…
kalo catatan tentang cewe perebut cowo org ad gak ya tante??? :)
Anonim mengatakan…
hmm,,ak suka bgd kata2 ini,,
wanita sejati yang pernah mencintai laki2 dengan ikhlas tp dikhianati, aq begitu amat teramat sangat sedih melihat banyak wanita menangis.

wanita sejati knp bs dkhianati,krn ada wanita TAK TAU DIRI yg menghampiri lelaki tsb,, :)


apa yg penah qta lakukan tolong dipikirkan baig2,,ingat..
allah swt sangat benci pada manusia yg suka menyakiti diri sendiri dan manusia yg suka MENYAKITI ORG LAIN..
jgn sampe ternasuk manusia yg d benci allah,,
jika pernah melakukan kesalahan,,tlg intropeksi diri atau minta maaf,,

ak tw qm org yg baig,tp ga habis pikir aj m prbwatan qm,,
semoga sadar atas smwa perbuatan!!
dan mw insyaf,,

;)
Anonim mengatakan…
In it something is. Now all is clear, thanks for an explanation.